Wednesday 18 July 2018

Cara Cek Barang JNE Sudah Sampai Atau Belum

Pengiriman barang yang banyak di gunakan oleh pelaku bisnis dan usaha khusus nya di bidang inline sangat lah banyak di lakukan oleh masyarakat jaman sekarang ini. Dengan menggunakan jasa kurir atau ekspedisi pengiriman barang jadi aman cepat dan efisien. Dilihat dari segi pengeluaran kalian bisa sangat meminimalkan pengeluaran, pasal nya kalian tidak usah jauh jauh mengambil barang yang kalian inginkan. Namun berbagai macam tingkatan pengiriman barang yang sudah di sediakan mulai dari cepat kilat , sedang dan biasa saja itu semua tergantung tarif yang anda gunakan.

Ada beberapa jasa pengiriman barang di indonesia ini, bahkan banyak sekali bermunculan agen jasa pengiriman yang mewarnai wajah ekspedisi di indonesia ini yang baru. JNE adalah salah satu jasa pengiriman barang yang sampai saat ini masih tergolong jasa ekspedisi yang masih baru, namun jangan di ragukan lagi pengalaman yang sudah di jalankan demi kepuasan para pelanggan. Kawan pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara cek kiriman JNE sudah sampai atau belum ? atau cek paket JNE sudah sampai mana ? dan buat kalian yang tidak sabar dan merasa was was dengan paket anda kok belum juga sampai ? jangan khawatir sobat saya akan menerangkan mengenai cara cek paket JNE sudah sampai mana.

Perlu di ketahui sobat, untuk melacak dan mengetahui barang anda sudah sampai atau belum anda harus memiliki yang namanya nomor Resi dahulu. pasal nya sangat mustahil jika anda tidak mengetahui nomor resi tersebut dan anda pengen mengetahui paketan JNE sudah sampai mana ? jika sobat belum mendapatkan nomor resi JNE kalian bisa minta pada penjual yang anda. Berikut adalah langkah langkah cara cek barang JNE sudah sampai atau belum lewat hp android kamu.

1. Kalian masuk pada situs resmi JNE di http://www.jne.co.id
2. Maka kalian akan melihat pada layar utama dengan tulisan "Lacak Kiriman" seperti gambar di bawah ini.
Cara Cek Barang JNE Sudah Sampai Atau Belum
3. Langkah selanjut nya silahkan sobat masukan nomor resi yang sudah di peggang di dalam kotak Lacak Kiriman kemudian tekan Tracking

4. Nah tunggu beberapa saat maka status barang belanjaan anda akan muncul seperti pada contoh di bawah ini. Yang tertuliskan status "On Proces" yang artinya barang anda masih dalam proses oleh JNE. 
Cara Cek Barang JNE Sudah Sampai Atau Belum
Baca Juga : Cara cek POS sudah sampai atau belum
Bagaimana sobat, sangat mudah dan gampang bukan untuk mengecek kiriman JNE sudah sampai atau belum ? dengan begini anda sudah tidak khawatir barang anda tidak di kirim oleh si penjual. buat kalian yang masih bingung dengan beberapa istilah yang anda di JNE ini berikut adalah beberapa istilah yang terdapat pada pemberitahuan JNE, yang bisa kalian lakukan untuk melacak barang di JNE tracking. Klik link di bawah ini.

 
Back To Top