Tuesday 14 August 2018

Cara Menambahkan Preset Lightroom Pada Android

Adobe lightroom adalah salah satu aplikasi yang saat ini banyak sekali di gunakan oleh para pecinta fotography, bukan hanya yang sudah mahir dalam dunia pemotretan, bahkan yang masih pemula sampai dengan yang hanya sekedar iseng menjadi suatu hoby yang sangat menyenangkan ini. dengan menggunakan lightroom android kalian langsung bisa mendapatkan hasil yang sangat maksimallbagai fotografer yang profesional.


Aplikasi lightroom kalian bisa dapat kan dengan mudah dan sangat gampang hanya di google playstore atau AppStore bagi kalian yang menggunakan iOS. Namun , perlu di ketahui untuk mendapatkan hasil yang sangat memuaskan yakni dengan tonal atau pewarnaan yang pas, jam terbang dalam dunia editing ini sangat berpengaruh besar. Selain itu dengan jam terbang yang tinggi yakni di dukung dengan hasil footage atau file mentah yang layak, hal ini termasuk salah satu kunci bahwa foto kalian akan menjadi sangat bagus.
Cara Menambahkan Preset Lightroom Pada Android


Nah buat kalian yang masih muda dan juga baru masuk di dunia fotography, jangan khawatir dengan hasil editing foto anda akan bisa menyerupai dengan fotografer yang profesional. Penasaran bagaimana cara nya ? seperti yang sudah saya katakan di atas kalian tinggal menggunakan aplikasi Lightroom cc di mobile atau android kalian dengan download di playstore.


Namun setelah anda selesai mendapatkan aplikasi Lightroom cc di hp anda, yang harus kalian lakukan adalah menambahkan preset yang di hp android anda. Buat kalian yang masih bingung dengan yang nama nya preset itu apa ? preset adalah merupakan tool yang keren dan menakjubkan yang dapat mengotomatiskan dan mempermudah kinerjamu agar supaya hasil editing foto mu menjadi lebih bernuansa profesional. Bagaimana cara nya menambahkan preset di hp kamu ? silahkan klik link di bawah ini.


Dan buat kalian yang masih bingung bagaimana cara nya silahkan klik salah satu link yang ada di sini , sangat gampang bukan ? selamat mencoba dan semoga berhasil. salah satu warna.

3 komentar

saya sudah download preset nya gan

cara menyimpan preset lightroom android

kumpulan preset lightroom android

cara import preset lightroom mobile

kumpulan preset lightroom mobile

cara memasukan preset lightroom pc

cara import preset lightroom android

preset lightroom android terbaik

preset lightroom android gratis

siap gan, lanjoot donlod preset nyaa

 
Back To Top