Wednesday 15 August 2018

Download Transisi Adobe Premiere Gratis (Chungda Presets & Lut Cinematic)

Adobe Premiere adalah salah satu sofwere yang saat ini banyak di gunakan oleh para pengguna videography atau video meker. Tak sedikit pula yang menggunakan aplikasi ini untuk membuat video nya lebih cinematic, bukan hanya itu para pembuat film layar lebar banyak sekali yang menggunakan sofwere ini. Selain fiture yang di tawarkan sangat lengkap sofewere ini juga sangat mudah untuk di gunakan untuk soal editing video.

Namun untuk hasil yang bagus selain sofwere yang kita perlukan yakni footage atau file mentah juga sangat mendukung dan menjadi hal yang nomor satu. Selain itu untuk membuat video anda lebih cinematik yang seperti di youtube youtube pada channel terkenal perlu ada nya polesan video transsision,

Nah buat kalian yang masih bingung dengan apa itu video transision ? video transsisions adalah suatu transisi atau penggabung diantara kedua klip dimana jika kalian menggabungkan ke klip satu dengan yang lain, maka proses perpindahanya akan terlihat garing atau biasa biasa saja. Dengan menggunakan transisi video kalian akan kelihatan lebih smooth kebanyakan orang ngomong hehehehe.

Download Transisi Adobe Premiere Gratis (Chungda Presets & Lut Cinematic)

Download Transisi Adobe Premiere Gratis (Chungda Presets & Lut Cinematic)
Namun perlu sobat ketahui video transision ini tidak langsung muncul dan tersedia di aplikasi atau sofwere adobe premiere pro kalian, melainkan kalian harus mencari nya atau men download di salah satu penyedia presets ini yakni Chungda Presets.

Di Chungda presets ini kalian bisa mendapatkan transisi transisi yang sangat banyak di pakai oleh video meker terkenal, sehingga video anda siapa tau setelah memakai transisi ini bisa terkenal seperti yutuber lain nya heheheh.

Setelah kalian selesai mendownload presets chungda ini yang sobat harus lakukan adalah memasukkan presets tersebut kedalam adobe premiere pro kalian. untuk memasukan presets kalian tidak usah bingung tinggal cari di youtube dengan kata kunci cara memasukan presets chungda maka akan banyak sekali tutorial yang muncul.

Nah sobat sekian yang bisa saya lakukan buat kalian yang masih bingung silahkan klik presets chunda di link yang sudah tersedia di bawah ini , semoga bermanfaat bagi kita semua, amin amin yarobbalalami. Salam premiere pro

29 komentar

Mantaaab gan, preset nya wakakakaka

Makasi gan, sungkem deh.

Kok saya ga nemu preset download nya ?
padahal udah masuk sesuai prosedure.

ada di atas gan.. tolong di baca dengan teliti

Gak nemu link downloadnya gan wkwk

link nya mana gan? hehehhee

mana linknya??tolong jawab

ngajak petak umpet yak adminnya:)

goblok gaada linknya kontol

NGENTOT GAK ADA LINKNYA

ora enek link e,,sing enek iklan adsense

adaa kok lu aja yang bego

 
Back To Top