Monday 22 January 2018

Arti Mimpi Bertemu Orang Yang Disukai Menurut Islam

Manusia adalah makhluk tuhan yang sangat sempurna yakni manusia dilengkapi dengan akal nafsu dan pikiran, berbeda dengan makhluk lainya yang hanya mempunyai nafsu dan tidak mempunyai akal. Sering kali kita menjumpai bahkan merasakan sendiri yakni pada malam hari kita bermimpi sesuatu hal yang baik dan tidak jarang mimpi yang kita alami ini suatu hal yang buruk. pasti sangat membuat kita ketakutan bukan ? nah pada kesempatan kali ini admin akan membahas salah satu mimpi yang sering di alami oleh semua orang yakni mimpi bertemu orang yang disukai menurut islam yang mana arti dari mimpi ini wajib kalian ketahui.

Sebenarnya ada banyak arti mimpi yang perlu kalian ketahui mimpi menurut primbon jawa, mimpi menurut tafsir mimpi modern dan mimpi menurut agama islam. mimpi menurut agama islam itu sendiri di bedakan menjadi tiga bagian, yakni mimpi yang datang nya dari jin, mimpi yang datang nya dari setan, dan mimpi yang datang nya dari Tuhan YME. 

Menurut ilmu kesehatan mimpi juga bisa berasal dari diri seseorang yang sangat erat hubungan nya dengan kondisi seseorang termasuk emosi, mental dan kejiwaan seseorang tersebut. Gambaran secara luas mimpi sangat berhubungan dengan bidang psikologi seseorang, dimana sudah saya katakan sebelum nya mimpi seseorang sangat di kaitkan dengan kondisi emosional seseorang. Lantas apa kalau begitu arti mimpi bertemu orang yang disukai menurut islam ? Baik saya akan jelaskan semua di bawah ini.

Namun kalian perlu ketahui mimpi tentang wanita atau pria yang kita sukai ini mempunyai arti yang mungkin saja membuat anda percaya atau tidak. Bahwasanya arti mimpi orang yang kita sukai mempunyai wawasan yang sangat luas sekali. Baik langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini.

Mimpi Bertemu Orang Yang Disukai Menurut Islam

Arti mimpi bertemu orang yang kita sukai menurut islam

Sebelum admin menulis kan ini semua banyak sekali yang bertanya pada kami, min apakah ada arti mimpi jika seseorang memimpikan orang yang di sukai ? yups, kali ini saya kan menjelaskan menurut pandangan agama islam dulu, mimpi bertemu orang yang disukai terus menerus dalam agama islam sangat di artikan bahwasanya anda mempunyai keinginan yang sangat mendalam yang belum terwujud sampai saat ini. Seperti hal nya mempunyai pendamping hidup yang kamu idam idam kan. Namun jangan berkecil hati buat kamu yang belum punya pasangan , jangan lupa berdoa kepada Allah SWT agar segera di berikan jodoh yang terbaik menurut NYA. 

Arti mimpi bertemu orang yang disukai menurut medis

Apakah kalian juga pernah bermimpi ketemu dengan seseorang yang anda kagumi dan sukai ? Mimpi dalam dunia medis sendiri bisa di artikan dengan ilmu psikologi yang dimana mimpi tersebut berasal dari kondisi seseorang itu sendiri. Sudah saya jelaskan di atas mimpi seseorang sangat di pengaruhi oleh akal, pikiran dan emosional yang di alami orang tersebut. Dapat di simpulkan jika seseorang mengalami mimpi bertemu orang yang di sukai atau mimpi seseorang terus menerus arti nya anda sedang memikirkan dia dengan cara berlebihan. Wajar memang, dengan rasa berharap yang yang sangat tinggi mampu membuat seseorang tak sadar kalau dia telah melakukan pemikiran di luar ambang batas emosi manusia, sehingga membuat susunan sistem saraf pusat memproyeksikan ke alam bawah sadar manusia lewat audio visual yang sering kali kita sebut mimpi.

Arti mimpi bertemu orang yang disukai menurut primbon

Pandangan dalam ilmu primbon tentang arti mimpi ini juga sangat mirip dengan arti yang sudah saya tulis kan di atas tersebut. Arti mimpi bertemu orang yang disukai menurut primbon ini sudah lama di bahas dalam dalam ilmu turun temurun yang telah di amati oleh nenek moyang atau pendahulu penemu primbon jawa dahulu. Menurut nenek moyang yang sudah lama mendalami ilmu arti mimpi jika seseorang yang belum punya pasangan telah bermimpi orang yang di sukai atau bermimpi artis yang dia sukai dan kagumi, maka seseorang tersebut dalam waktu dekat kan mendapatkan hasil yang selama ini telah dia kejar dengan kerja keras. 

Nah demikian sobat yang bisa saya tuliskan , tentang arti mimpi bertemu orang yang disukai menurut islam, semoga bisa menambah pengetahuan yang anda miliki tentang arti mimpi. mimpi seseorang terus menerus ini anda bisa mempercayai atau tidak semua kita kembalikan pada masing masing diri sendiri. Alangkah lebih baik jika sebelum beranjak ke tempat tidur tidak ada salah nya kita ambil air wudhu dan berdoa. 

20 komentar

bagaiman dengan arti mimpi idola kita gan ?

sama dengan arti mimpi seseorang yang disukai gan, terimakasih telah membaca artikel ini.

Ane mimpi di sekitar jam 8 sampai jam 9.45 pagi
Ane mimpi tiba tiba sudah punya istri dan istri ane tuh ternyata orang yang pernah ane sukai waktu dulu. Tapi sebelumnya gak pernah kepikiran dia

@Bambang mungkin orang yang anda sukai itu lagi kangen bang hehehehe

Saya bermimpi kembali ke masa SMP dan bertemu teman cewe yg saya sukai dan día duduk mendekat (didunia nyata día pernah menolak)dan bertemu teman2 lama

saya sangat menyukai kekasih saya

terimakasig semua sudah berkunjung di artikel arti mimpi seseorang , semoga bermanfaat dan mengambil sisi positif nya. amin

Saya mimpi seseorang memang saya memikirkan terlalu berlebihan dan secara tidak sadar selalu terpikir seperti hal yang sangat spesial bagi saya entah perasaan dia bagaimana,tapi didalam mimpi ketika saya merenung saat senja dia menghampiri saya dan sayapun sangat senang akhirnya kita berbincang terus dan akhirnya ini hanya mimpi :(

semalam saya mimpi satu rumah dengan orang yang saya sukai,padahal sebelumnya kita tdk pernah bertemu langsung.kita hanya sering videocallan.apakah artinya?

gw pernah mimpi orang yg paling saya cintai dulu,,huaaaaaa

@kak rosy : kembali pada pembahasan awal kak, arti mimpi orang yang disukai bisa di lihat dari sisi psikologi yakni jika seseorang memikirkan orang yang disukai secara teru menerus maka secara tidak langsung otak akan memproyeksikan dalam alam bawah sadar manusia yakni dalam bentuk audio visual atau yang sering kita sebut dengan mimpi.

gw tadi malam mimpi wanita yang gw sukai waktu smp huaaaaaaaaaaa

tadi malam gw mimpi laki laki yang disukai waktu SMA , padahal kita sudah lama nggak komunikasi.

Mungkin karena terlalu rindu saya bermimpi bertemu dengan orang yang saya sukai dan di dalam mimpi seakan akan juga dipertemukan dengan keluarga besarnya padahal selama ini masih belum pernah jumpa. Kira-kira apa artinya ya?

tiba2 mimpi ketemu kk senior yang disukai waktu SMA padahal udah lama ga pernah kontekan

@ais rehan : bisa jadi ini adalah suatu pertanda, baik gan, yang di tandai kedua belah keluarga sudah ketemu.

Yang mimpi senior SMA dulu bisa jadi lagi kangen dengan seseorang yang sedang kamu sayangi hihhihihih

Aku mimpi ketemu kakak kelas yang dulu pernah aku sukai dulu dlem mimpi itu dia bilang suka sama aku?

Saya pernah menyimpan prasaan suka trhadap seorang pria dan saya selalu memimpi kan nya berulang kali pdahal status saya sudah menikah hmpir 9 tahun jln tpi entah mengapa perasaan pada pria tersebut tidak pernah pudar sampai akhirnya dia slalu datang dalam mimpi pdhl statu dia pun sudah ber istri kurang lebih satu tahun kira"apa arti dlm mimpi itu

Saya mau tanya ni. Waktu saya sekolah ma(SMA) saya ada suka sama cewek tapi belum pernah pacaran. Setelah tamat kami pisah dan aku pun udah lupa sama dia dan udah gak ada perasaan lagi sama dia. Tapi aneh walaupun aku udah gak kepikiran dia lagi alias lupa total, bisa-bisanya aku sering mimpi dia, mimpi didekati sama dia mimpi dipegang tangan sama dia dan adalah yang lain lagi. Itu apa ya maksudnya?

 
Back To Top