Sunday 2 September 2018

Kelebihan Dan Kekurangan Drone Dji Spark Lengkap

Dji spark adalah salah satu dari sekian drone yang sangat mungil dan juga tidak mengurangi kecanggihan yang di miliki nya. Dengan bentuk yang sangat kecil ini sangat memudahkan bagi penggunanya untuk membawa kemana mana kita akan pergi dan perlukan, pada artikel sebelum nya kita sudah membahas mengenai Dji Phantom 3 Standard dengan kelebihan dan kekurangan nya, pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan dji spark lengkap dengan gambar nya.

Buat kalian yang masih bingung mau beli drone phantom atau pilih Dji spark ? dan artikel ini sangat cocok buat kalian yang ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan nya spark yang kecil ini. Dengan bentuk yang sangat mini ini sangat memudahkan kita dalam membawanya saat kita bepergian, bagaimana tidak besar ukuran dji spark ini mirip dengan ukuran hp layar5,2 inch, dengan bentuknya yang sangat kecil ini menjadi suatu kelebihan yang di miliki oleh dji spark.
Kelebihan Dan Kekurangan Dji Spark
Taukah kalian dji spark pertama kali di produksi dan di keluarkan pada pertengahan tahun 2017 yang di khususkan buat kalian yang suka dengan sesuatu yang simpel namun sangat memuaskan bila di bandingkan drone yang ukuran nya agak besar. Silahkan baca dan simak artikel di bawah ini mengenai artikel kelebihan dan kekurangan dji spark lengkap.

Kelebihan Dan Kekurangan Dji Spark Simungil Dari DJI Drone

Sebelum jauh membahas mengenai kekurangan dan kelebihan dji spark ini tidak ada salah nya kita membahas mengenai spesifikasi dji spark yang mungil ini.

Sebuah drone tidak yang profesional tidak akan mungkin jika tidak di lengkapi dengan yang nama nya dengan kamera, sama hal nya dji spark ini , di lengkapi dengan kamera yang mempunyai rsosuli tinggi yakni mampu merekam dengan 4k, dan juga di sertai engan gimbal 2-axis.

Dengan penggunaan gimbal yang di sertakan oleh dji spark ini, mampu dengan sempurna meminimalkan getaran yang di timbulkan pada saat drone terbang, hal ini mampu mengurangi efek getaran atau shaking yang parah.

Ngomongin soal kamera tidak lengkap jika kita tidak membahas mengenai lensa yang di sertakan oleh dji spark ini. Perlu sobat ketahui drone dji spark ini di lengkapi dengan lensa wide-engle dengan bukaan f/2.6 dengan focal length 25mm, bukan hanya itu sensor yang di dalam nya di lengkapi dengan 1/2.3 berasal dari teknologi COMS. Dengan di lengkapi teknologi kamera seperti spesifikasi di atas dji spark mampu menghasilkan kualitas video hingga 1080p.
Kelebihan Dan Kekurangan Drone Dji Spark Lengkap
Kelebihan Dan Kekurangan Dji Spark
Buat kalian yang masih bingung dan bimbang apakah dji spark ini cocok dengan apa yang kalian butuhkan saat ini ? artikel ini sangat cocok buat kalian baca sampai abis dengan memahami kelebihan dan kekurangan dji spark.

Sebenar nya ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang saya rasakan selama sudah hampir satu tahun menggunakan dji spark ini sob, Sedikit cerita nih siapa tau dapat membantu nambah pengalaman dan referensi kalian hehehe.

Kelebihan Drone Dji Spark

  • Harga yang di tawar kan sangat murah yakni dji spark bundling di bandrol dengan harga 6jt.
  • Bentuk yang sangat mini dan portable sangat cocok buat di bawa kemana pun kita pergi tanpa memakan tempat yang banyakj.
  • Spesifikasi yang lumayan tinggi
  • Kualiatas video yang di hasilkan lebih bagus dari pada dji phantom 3 standard yang drone saya satu nya.
  • Mampu terbang indor dengan sagat stabil , nah buat kalian yang suka dengan videography dji spark ini sangat cocok buat kalian miliki, pasal nya mampu terbang indor sangat stabil tanpa harus takut menciderai obyek lain nya.
  • Bentuk yang cantik dan unik mungil dan menggemaskan.
Kekurangan Drone Dji Spark
  • Dengan ukuran yang sangat mini drone ini agak kurang cocok buat terbang outdor atau angin yang kencang. dari pengalaman saya saat terbang outdor gimbal yang berfungsi kurang begitu maksimal, wajar saja dji spark di lengapi gimbal 2-axis.
  • Batry cepat habis, dengan rata rata batry saat terbang hanya mampu terbang sampai dengan 10 menitan.
  • Kecepatan yang hanya mempu melaju dengan 20km/jam.
  • Gimbal yang sering overload , wajar saja hal ini yang sering terjadi, di karenakan komponen yang di sertakan sangat kecil sekali.
Nah sekian yang bisa saya bagikan buta kalian mengenai kelebihan dan kekurangan drone dji spark si mungil kaya akan fiture ini. Semua ini adalah pengalaman saya yang kurang lebuh menggunakan dji spark ini. buat kalian yang suka dengan drone dji spark ini sangat cocok buat kalian miliki. selain itu buat kalian yang sering main video di indoor dji spark sangat rekomended.

 
Back To Top