Monday 2 July 2018

Cara Daftar Grab Di Kota Tulungagung - Agen Grab Tulungagung

Grab merupakan salah satu inovasi ojek online yang terbaru dan terbesar di asia. salah satu layanan jasa transportasi yang menjadi salah satu pelopor kelancaran dalam mobilitas anda sehari hari. Bukan hanya itu dengan menggunakan layanan grab kalian bisa menghemat biaya transportasi yang kalian keluarkan sehari hari. dengan mengikuti petunjuk dari agen grab kota Tulungagung kalian bisa mendaftar grab dengan mudah cepat dan GRATIS. Namun buat kalian yang masih bingung dalam bagaimana cara daftar grab di kota Tulungagung ? Panduan dari agen Grab Tulungagung  ini akan membantu anda menjadi mitra grab bike atau grab car.

Kenapa kalian memilih grab sebagai mitra anda ? Ada beberapa keuntungan gabung menjadi mitra grab kota tulungagung dan sekitar nya.
  • Waktu yang di butuhkan sangat Flexibel sehingga tidak bisa mengganggu pekerjaan utama anda sebagai misal, pegawai kantoran. Jika anda ingin bekerja tinggal Non-aktifkan aplikasi anda dan anda tidak akan menerima orderan.
  • Bonus dan insentif yang sangat besar, semisal anda dalam satu hari 24jam telah menyelesaikan 7x trip atau perjalanan maka anda berhak mendapatkan bonus sebesar 30rb, belum lagi di tambah uang cas yang kita dapat dari konsumen secara langsung. (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Murah ! Grab merupakan salah satu ojek online yang menawarkan perjalanan yang sangat murah bila di bandingkan dengan pangkalan ojek.
  • Gratis !!! Kalian bisa mendaftar menjadi driver ojek online grab ini dengan cuma cuma alis gratis tidak di pungut biaya apapun.
Nah buat kalian yang bingung dan masih bertanya tanya bagaimana cara daftar grab di kota Tulungagung jawa timur ? pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan apa saja persyaratan yang harus di lengkapi untuk menjadi agen grab di kota tulungagung dan sekitar nya.
Cara Daftar Grab Di Kota Tulungagung - Agen Grab Tulungagung

Cara Daftar Menjadi Driver Grab Di Kota Tulungagung Jawa Timur

Ada beberapa cara dan persyaratan yang harus kalian lakukan untuk menjadi driver ojek online di Tulungagung, Diantaranya adalah :
  1. Hp Android yang sudah suport aplikasi Grab Driver. Atau kalian bisa coba download aplikasi grabdriver di playstore atau iOS bagi kalian yang menggunakan iPhone.
  2. Paketan Internet yang selalu aktif di setiap saat.
  3. SKCK asli yang di keluarkan atau di terbitkan oleh Polsek setempat.
  4. Membawa STKN atau surat tanda kendaraan yang asli.
  5. Membawa KTP sebagai identitas diri yang sesungguh nya.
  6. Memiliki SIM A/C sesuai nama yang tertera pada kartu identitas anda.
  7. Membawa kartu keluarga atau KK asli.
Setelah kalian selesai menyiapkan data dan persyaratan untuk daftar grab di kota Tulungagung kalian akan di bantu salah satu mitra grab yang ada di Tulungagung dengan menghubungi dengan cara telpon atau Wa di nomor.
1. Mitra Grab Tulungagung Dika di nomor 0865-4949-1133
2. Mitra Grab Tulungagung Addin di nomor 0822-4543-3762
Jadi buat kalian yang ingin daftar dan menjadi mitra grab di kota Tulungagung dan sekitar nya tidak usah bingung untuk daftar grab di Tulungagung. Jadi jika ada teman bro, bagaimana cara daftar grab di kota Tulungagung ? kalian bisa kasih CP mitra admin yang sudah saya tulis di atas.

Sekian yang bisa saya sampaikan mengenai cara daftar grab di kota Tulungagung semoga bisa membantu dalam menjadikan anda sebagai mitra grabbike atau grab car. Salam satu Aspal !!!

Baca juga artikel menarik lain nya :

3 komentar

Saya pengen daftar jadi driver grabbike di wilayah kediri,tulungagung,blita gan..

bisa hubungi admin grab tulungagung di atas gan

 
Back To Top