Monday 9 July 2018

Cara Membuat Alis Tanpa Dicukur Agar Tampak Lebih Natural

Tutorial cara membuat alis agar tampak natural - Alis adalah salah satu indra yang sangat menunjang dalam penampilan, apalagi para kaum hawa. Dalam menjaga penampilan dan aktifitas sehari hari perlu adanya yang nama nya make up yang harus kita lakukan. Namun, tak banyak orang yang tau tentang bagaimana cara membuat alis yang baik dan benar agar tidak terlihat berlebihan. Nah pada kesempatan kali ini saya akan menerangkan tutorial cara membuat alis natural bagi para pemula.

Namun perlu di di pahami bagi perempuan muslim mencukur alis sangat tidak di anjurkan dalam agama islam, karena bisa mengarah di bagian kesehatan. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat alis cantik tanpa harus dicukur terlebih dahulu. Berikut adalah langkah langkah yang bisa kamu lakukan ledies.

Cara Membuat alis Tanpa Dicukur Agar Natural

1. Gambar Frame Alis
Langkah yang pertama yang harus kalian lakukan untuk membuat alin tampak alami adalah menggambar frame alis. Atau bisa di sebut menggambar pola alis sebelum anda mulai mengusapkan pensil alis pada alis anda. Hal ini di lakukan bertujuan untuk membuat seluruh bagian alis terlihat tampak rapi dan juga lebih natural.
Cara Membuat Alis Tanpa Dicukur Agar Lebih Natural

2. Tutup Bulu Alis Bagian Luar Frame
Langkah selanjut nya untuk membuat alis dengan pensil alis agar tampak lebih natural adalah dengan menutup bagian frame alis dengan fundation. Pilih fundation yang serupa dengan warna kulit anda, selanjut oleskan dengan sedikit tekanan sehingga fundation bisa merekat dengan kuat. Lihat seperti gambar di bawah ini.
Baca juga : Cara membuat alis mata untuk wajah bulat
cara membuat alis mata untuk wajah bulat

3. Gambar Alis
Langkah selanjut nya untuk membuat alis agar tampak cantik oles kan atau warnai alis dengan menggunakan pensil alis di dalam bagian frame yang sudah kalian buat sebelum nya, kalian bisa mewarnai dengan warna hitam atau coklat sesuai dengan selesa anda masing masing. Yang paling di perhatikan dalam step ini cara membuat alis tanpa mencukur agar terlihat natural jangan terlalu tebal pada bagian awal alis. Hal ini mampu membuat alis anda jadi lebih natural.
Tutorial Cara Membuat Alis Tanpa Dicukur Agar Lebih Natural

4. Set Fundation
Untuk langkah yang finising jangan lupa kamu set fundation yakni dengan mengatur fundation di bawah alis menggunakan bedak dengan rata sesuai dengan warna fundation yang kamu gunakan tadi. atau bisa menggunakan eyeshado matte, dan hasil nya alis mu akan tampak lebih cantik dan natural.
 cara membuat alis sesuai bentuk wajah
Nah ladies sangat mudah dan gampang bukan ? cara ini bisa kalian coba buat kalian yang masih bingung cara memakai alis untuk pemula, dengan menggunakan alat make up yang bagus hal ini juga sangat mempengaruhi untuk hasil akir.

Buat kalian yang mempunyai bentuk wajah yang bulat, kalian bisa mengaplikasikan cara membuat alis sesuai bentuk wajah kalian masing masing, namun akan sangat cocok lagi buat kalian yang mempunyai wajah mirip artis korea. Selamat mencoba Ladies semoga berhasil.

Baca juga :

 
Back To Top