Wednesday 18 July 2018

6 Suku Asli Indonesia Yang Disegani Di Dunia Dengan Kekuatan Sihir Paling Dahsyat

6 suku asli indonesia dengan kekuatan sihir terdasyat yang sudah di akui oleh dunia, indonesia sudah di kenal memiliki banyak sekali suku dan bangsa yang menyebar dari ujung timur dan juga barat, setiap suku bangsa yang menyebar memiliki keragaman budaya yang berbeda beda. mulai dari tarian lagu, produk rumah tangga dan yang paling ngeri adalah budaya magic.

Percaya atau tidak beberapa suku di indonesia ini yang percaya dengan hal hal gaib. kekuatan magic ini konon telah ada sudah sejak ratusan tahun yang lalu, kemudian di turunkan dari generasi ke generasi yang terbaru dan cerita cerita yang akhir nya menyebar di seluruh pulau bahkan dari seluruh penjuruh indonesia. berikut inilah 6 suku di indonesia yang konon di kenal mempunyai kekuatan magic atau sihir yang dasyat.
Suku Asli Indonesia
1. Suku Badui
suku badui adalah suku yang di kenal suku yang suka mengisolasi dari moderenenisasi, karena mereka ingin memelihara budaya nenek moyang mereka yang jangan sampai terlupakan. selain di kenal sangat handal dalam menjaga budaya suku badui juga di kenal memiliki tradisi mistis yang cukup di perhitungkan di indonesia, tentuya kalian pernah mendengar slentingan tentang ilmu pelet atau santet yang berasal dari benten. untuk urusan ilmu senjata pelet dan ilmu kebal suku badui ini adalah raja nya.
2. Suku Kajang Sulawesi Selatan
Ilmu sihir seperti gina guna santet dengan kawan kawannya sudah telah ada dan di pelajari oleh suku ini terutama suku kajang yang sudah di kenal sangat ahli dalam hal yang berbau mistis. mereka  nyata nya memiliki ilmu yang bisa membuat orang menjadi kebal, sama hal nya dengan suku badui yang konon juga mampu menyerang siapapun dari jarak jauh, dan yang paling hebat nya lagi kekuatan ini mampu membunuh dalam jarak jauh.

3. Suku Jawa Di Banyuwangi
Suku yang berada di bagian pulau jawa di bagian timur ini, setiap daerah yang berada di tengah dan timur ternyata memiliki kebudayaan yang berbeda beda yang masuk dalam budaya sihir yang masuk di jawa timur ternyata terdapat dan banyak di banyuwangi, kota yang terbentang di ujung pulau jawa ini nyata nya sudah sejak lama menjadi sarang atau kumpulan dukun santet yang konon terkenal sangat sakti. maka dari itu lah kenapa banyak orang yang takut jika berhadapan dengan orang yang berasal dari kota banyuwangi ini.
4. Suku Asmat di Papua
Suku asmat di papua ini dikenal dasyat dan sangat hebat, oleh karena itu mengapa lokasi suku asmat selalu terjaga dari hutan hutan yang tidak rusak. hal ini terjadi karena suku asmat sangat melarang keras tentang kerusakan kerusakan hutan yang selama ini menjadi rumah mereka. namun jika kerusakan sudah di lakukan jangan harap kalian bisa hidup dengan tenang, mereka akan melakukan hal hal gaib dengan perusak. sihir yang berada di suku asmat konon bisa digunakan untuk menggerakkan alam. misal untuk memanggil hujan, halilintar bahkan angin yang sangat kencang.

5. Suku Dayak di Kalimantan
Suku dayak ini memang sudah sejak lama di kenal memiliki kekuatan sihir atau supranatral mistis yang sangat hebat. kekuatan itu biasanya di simpan di senjata yang biasa nya di gunakan untuk perang. selain itu suku dayak juga di kenal sebagai praktik dukun yang mampu melakukan jampi jampi untuk menarik jodoh. dunia magic di kalimantan berkembang luas mungkin salah satu diantara kalian pernah mendengar jimat bulu perindu yang konon sangat ampuh untuk menarik lawan jenis.

6. Suku Batak Sumatra Utara
Orang orang batak sumatra utara yang sudah tersebar di seluruh indonesia mereka sudah di kenal sebagai orang yang mempunyai mental baja yang tidak pernah takut dengan gretakan sekalipun. suku batak ini biasanya merantau di daerah luar biasa nya di wilayah jawa, bali dan lain sebagainya. beberapa ilmu misti yang di miliki oleh orang batak diantaranya adalah sosok mahkluk halus yang bertubuh panjang, di percayai siapa saja yang bertemu dengan sosok tersebut kemudian hari di percayai orang tersebut akan meninggal dunia. 

Demikian informasi tentang daftar suku di indonesia yang memiliki kekuatan magic luar biasa percaya atau tidak, kejadian demi kejadian telah di alami oleh banyak orang yang berurusan oleh suku suku tersebut. Sekuat dan sebesar apapun ilmu sihir yang mereka punyai tetap tidak akan menandingi kekuatan Tuhan YME.

Baca Juga :

 
Back To Top