Wednesday 18 July 2018

Dimana Saya - Tampilkan Lokasimu Sekarang di Google Maps

Oke google dimana saya sekarang adalah salah satu layanan yang sangat membantu oleh banyak orang, dengan menggunakan aplikasi google maps kalian akan mendapatkan alamat lokasi anda yang akurat dan juga tepat. Pada kesempatan kali ini saya akan menerangkan salah satu cara menggunakan aplikasi google maps langsung dari hp android mu.
Cara ini sangat bisa membantu anda jika suatu saat kalian sedang melakukan perjalanan yang jauh dan belum tau sama sekali tempat dan lokasi tersebut. Dengan mengetikkan Ok googel dimana saya sekarang maka lokasi anda akan terdeteksi dan kamu bisa mengetahui lokasi dan titik akurat kamu berada.
Ada beberapa kata kunci yang bisa kalian lakukan untuk mencari alamat anda sekarang yakni diantaranya adalah dimana saya tinggal, kecamatan saya sekarang, gps lokasi saya sekarang, dimana rumah saya, lokasi saya gps, lokasi rumah saya, alamat rumah saya dan masih banyak lain nya dan silahkan klik maps di bawah ini.

Dengan menggunakan aplikasi google maps kalian akan bisa tau dimana saya berada dan jua kalian juga bisa melakukan perjalanan dengan tujuan yang sudah kalian tuju. Untuk menggunakan maps di atas kalian bisa klik maps tersebut dan jalankan scrol di mana pun kalian inginkan.

Nah sobat sekian yang bisa saya tuliskan mengenai ok google dimana saya sekarang ini, semoga bisa membantu anda dan selamat sampai tujuan.
Baca juga :

 
Back To Top