Monday 21 May 2018

Arti Mimpi Memakai Baju Pengantin Menurut Islam

Mimpi adalah hal yang sangat wajar di alami oleh manusia dimana mimpi ini bisa terjadi kapan pun dan dimana pun manusia itu berada, mimpi ini mampu terjadi karena otak telah memproyeksikan suatu bentuk audio visual yang sudah terekam dalam ingatan manusia. Bisa jadi mimpi ini terkadang datang dengan cara yang tiba tiba tanpa kita telah memikirkan hal yang sebelum nya. sobat mimpi, apakah anda pernah mengalami yang namanya memakai baju pengantin ? mimpi memakai baju pengantin adalah mimi yang jarang sekali di alami oleh setia manusia, oleh sebab itu jika kamu mengalami yang namanya mimpi memakai baju pengantin menurut islam mimpi ini juga sudah di atur dan di jelaskan.

Selain mimpi memakai baju pengantin ini adalah hal yang sangat jarang dan aneh ? bisa jadi mimpi memakai baju pengantin ini adalah mimpi yang mempunyai nilai kehidupan yang bisa jadi menjadi suatu pertanda yang akan terjadi di alam yang nyata.

Namun banyak sekali yang menganggap mimpi memakai baju pengantin ini hanyalah sebagai hal yang wajar atau biasa saja. Mungkin ada beberapa orang yang menganggap mimpi ini hanya lah sebagai bunga tidur saja. Namun di balik semua itu , taukah kamu bahwa mimpi memakai baju pengantin ternyata memiliki banyak sekali arti dalam kehidupan yang kita jalani. Penasaran bukan ? simak uraian tafsir mimpi di bawah ini.
Arti Mimpi Memakai Baju Pengantin Menurut Islam
Berikut adalah arti mimpi memakai baju pengantin menurut islam atau mimpi memakai baju  adat pengantin jawa :

Arti Mimpi Memakai Baju Pengantin
Dalam adat jawa baju pengantin ini sangat erat sekali hubungan nya dengan yang nama adat istiadat oleh karena itu jika seseorang yang memakai baju pengantin ini biasanya sangat patuh dan harus menjalani ritual yang sering dilakukan.

Selain mematuhi peraturan dan adat yang sudah ada, baju pengantin ini juga mempunyai banyak sekali macam jenis dan juga macam warna. Jadi jika seseorang bermimpi memakai baju pengantin yang mempunyai bentuk dan warna yang berbeda, berbeda pula juga arti mimpi yang dialaminya.

1. Mimpi memakai baju pengantin yang berwarna merah atau cerah
Jika seseorang yang bermimpi memakai baju pengantin yang mempunyai warna yang cerah di sini saya gambarkan dengan warna merah mempunyai arti anda akan celaka atau sial. yang dimaksud sial di sini anda akan mendapatkan ujian yakni bisa jadi kecelakaan dalam waktu dekat atau sedang di landa sakit

2. Mimpi memakai baju pengantin berwarna putih
Jika seseorang yang bermimpi memakai baju pengantin yang berwarna putih maka dalam jangka waktu yang tidak lama lagi anda akan mendapatkan sakit yang tak kunjung sembuh. Bisa jadi pertanda mimpi ini bisa membuat anda lebih menghargai yang namanya kesehatan yang memang benar benar tak ternilai harganya. 


3. Mimpi memakai baju pengantin tapi belum menikah
Jika ada seorang laki laki atau wanita yang bermimpi memakai baju pengantin tapi belum menikah ? ini adalah suatu pertanda anda akan menemukan penurunan kesehatan fisik. hal ini bisa saja terjadi di karenakan anda sangat ceroboh untuk soal menjaga kesehatan tubuh. Alangkah baik nya jika anda selalu menjaga kesehatan anda supaya arti mimpi ini tidak terjadi.

4. Mimpi diberi baju pengantin oleh orang tua 
Jika ada seseorang yang bermimpi di beri baju pengantin oleh orang tuanya dan di suruh memakai, ini bisa jadi suatu pertanda bahwasanya akan ada wabah penyakit yang menular dalam tubuh anda. Hal ini bisa saja terjadi jika orang orang yang berada di dekat anda mungkin sedang sakit seperti influenza yang bisa menular dalam jarak yang dekat.

5. Mimpi membeli baju pengantin
Jika ada seseorang yang telah bermimpi memakai baju pengantin namun ia telah membeli nya dengan uang nya sendiri ini mempunyai arti bawa anda akan menghadap kepada sang ilahi. Hal ini terlepas dari percaya maupun tidak. Karena arti mimpi ini di kutip dari arti mimpi menurut primbon jawa. Untuk arti mimpi membeli baju pengantin ini kalian bisa percaya atau tidak. Allahualam

6. Mimpi memakai baju pengantin yang kekecilan
Jika ada seseorang yang bermimpi memakai baju pengantin namun baju ini kekecilan ini mempunyai arti bahwa anda akan kekurangan dalam hal finansial. Hal ini bisa saja terjadi jika pemasukan yang tidak seimbang dengan pengeluaran yang anda keluarkan. So, hemat adalah salah satu pilihan yang sangat di anjurkan.

7. Mimpi memakai baju pengantin tapi baju nya tiba tiba hilang
Jika anda salah satu orang yang bermimpi memakai baju pengantin dan tiba tiba baju nya hilang bisa jadi ini adalah suatu pertanda bahwa anda sangat ceroboh untuk beberapa hal yang anda anggap sepele. Jadi jangan pernah menganggap hal apa pun dengan sepele.

8. Mimpi memakai baju pengantin dan langsung menikah
Jika seseorang telah bermimpi memakai baju pengantin dan langsung menikah berarti ini suatu pertanda yang sangat bagus. Pasalnya anda adalah orang yang banyak sekali di sukai oleh orang orang di sekitar anda, dan layak di jadikan pemimpin.

***
Nah sobat itu tadi adalah 8 arti mimpi memakai baju pengantin menurut islam dan primbon jawa. Semoga bisa menjadikan anda pribadi yang lebih baik lagi dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada yang kuasa agar supaya selalu di berikan kesehatan, keselamatan dunia dan akhirat. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait :

 
Back To Top