Sunday 20 May 2018

Arti Mimpi Mempunyai Anak Padahal Belum Menikah

Mimpi adalah suatu hal yang wajar bisa terjadi pada kita semua, mimpi mampu membawa kita ke alam yang bisa jadi menuju ke suatu hal yang belum pernak kita alami langsung di dunia nyata. Namun taukah kamu kenapa mimpi itu bisa terjadi di kita ? Mimpi dalam dunia medis sering di hubungkan dengan ilmu psikologi, yakni sangat berhubungan erat dengan akal dan pikiran manusia itu sendiri, dimana jika seseorang yang telah memikirkan sesuatu hal yang sangat serius dan terus menerus maka otak akan memproyeksikan pikiran yang anda pikirkan sebelum tidur tadi di alam bawah sadar kita dalam bentuk audio visual dan perasaan. Ada beberapa mimpi yang sangat sering di impikan oleh banyak sekali orang yakni mimpi mempunyai anak dan anda belum menikah ? Ada yang tau apa artinya ?

Baik arti mimpi mempunyai anak padahal belum menikah sering kali membuat seseorang penasaran, kenapa ya saya mimpi anak padahal saya ini belum menikah ? dalam ilmu primbon mimpi yang sudah di tulis pada nenek moyang kita sudah di jelaskan bahwasanya jika anda bermimpi mempunyai anak namun anda belum menikah ini adalah suatu mimpi yang baik lo sobat.

Namun ada pula orang yang menganggap bahwasanya mimpi mempunyai anak padahal belum menikah ini adalah suatu hal yang wajar dam biasa saja. Apa mungkin bagi sebagian orang mimpi ini adalah sebagai bunga tidur belaka dan tidak ada sangkut paut nya dengan apa yang kita alami di dunia yang akan datang ? Baik simak ulasan ati mimpi punya anak di bawah beriukut.

Mimpi punya anak, Tapi belum menikah ? 

Arti Mimpi Mempunyai Anak Padahal Belum Menikah
Jika anda bermimpi mempunyai anak padahal belum menikah ini adalah hal yang sangat wajar sekali, bisa jadi hal ini hanya kebetulan saja, pasal nya mimpi seseorang akan datang dengan tiba tiba tanpa kita tau akan mimpi apa nanti malam.


Namun apa bila anda kebetulan bermimpi mempunyai anak padahal belum menikah pastinya hal ini sangat membuat anda penasaran bukan ? bayangkan saja, anda saja adalah seorang wanita atau laki laki yang sedang bermimpi mempunyai anak tapi masih belum menikah ? Menurut primbon jawa yang diambil dari pengelaman nenek moyang kita yang terdahulu arti mimpi ini mempunyai arti yang sangat baik lo sobat. 

Namun jika mimpi mempunyai anak ini terjadi di dunia nyata dan anda adalah seorang perempuan yang belum menikah pastinya anda akan merasakan hal yang sangat memalukan, bukan hanya anda yang malu tapi orang tua anda akan menanggung yang nama nya malu jika anda tiba tiba punya anak padahal belum menikah.

Dari beberapa kasus yang sudah di teliti oleh nenek moyang kita jika anda mimpi mempunyai anak padahal belum menikah ini adalah suatu pertanda yang sangat baik. Rasional nya jika anak adalah anugrah Tuhan YME yang tidak ada bandingan nya, maka jika anda bermimpi mempunyai anak laki laki maupun perempuan padahal belum menikah ini suatu pertanda dalam waktu dekat ini anda akan menerima rejeki nomplok yang tak ternilai harga nya. Rejeki ini bisa berupa uang, kesehatan, dan juga banyak yang lain nya.

Namun beda lagi jika anda bermimpi mempunyai anak lagi bagi anda yang sudah menikah. Hal ini mempunyai arti bahwasanya suami anda mempunyai suatu keinginan yang sampai saat ini masih belum bisa terlaksana. Apa keinginan itu ? hanya suami anda yang tau.

Artekel mimpi terkait :

 
Back To Top