Saturday 19 May 2018

Mimpi Berkunjung / Main Kerumah Pacar | Primbon Mimpi Lengkap

Mimpi adalah salah satu anugerah yang di berikan oleh Tuhan kepada kita, dengan mimpi kita bisa merasakan hal yang belum pernah terjadi di alam nyata atau kita ingin mengulang kejadian yang pernah kita lakukan. Seperti mimpi berkunjung ke rumah pacar yang anda sayangi, mimpi ini secara tidak langsung membuat anda merasa senang pastinya, bagaimana tidak jika kita mimpi seseorang yang disukai itu bisa jadi kamu lagi kangen hehehe atau kamu yang lagi menjalani LDR dengan pertemuan yang bisa di hitung beberapa kali dalam waktu satu bulan sangat tidak enak ya sob, tak mudah memang untuk menjalani hubungan jarak jauh ini butuh perjuangan serta kesabaran untuk itu semua.

Nah pada kesempatan kali ini banyak sekali yang bertanya dengan admin tentang apa sih arti mimpi berkunjung atau bermain ke rumah pacar dengan mengajak orang tua atau berkunjung sendiri. Banyak sekali lo yang penasaran dengan arti mimpi ini.

Tak banyak lo yang tau tentang makna mimpi berkunjung ke rumah pacar sendiri ini, ternyata banyak sekali makna yang kita ambil. Namun beberapa orang menganggap arti mimpi berkunjung ke rumah pacar atau kekasih sendiri ini hanyalah sebagai bunga tidur saja, dalam artian tidak mempunyai efek atau pertanda yang akan terjadi di alam nyata. Penasaran buka ? baik langsung saja simak arti mimpi silaturahmi ke rumah pacar anda sendiri.

Berikut adalah makna dari mimpi ke rumah pacar dan bertemu dengan orang tua nya :
Mimpi Berkunjung / Main Kerumah Pacar | Primbon Mimpi Lenkap

Mimpi Berkunjung / Main Kerumah Pacar

Jika yang bermimpi bermain / berkunjung ke rumah pacar anda adalah seorang pria maka akan mempunyai arti sebagai berikut :
  • Jika anda adalah seorang yang berkunjung ke rumah pacar tapi anda sudah menikah maka mempunyai makna yakni anda patut gembira dan bahagia, arti mimpi ini nyatanya anda telah berhasil dan mencapai harapan yang selama ini anda usahakan. Namun semua proses keberhasilan yang anda peroleh ini tak lepas dari usaha yang selama ini anda jalani dengan tekun. Dan tidak lupa dukungan dari orang orang terdekat yang kalian sayangi.
  • Jika anda bermimpi berkunjung ke rumah pacar namun anda adalah orang yang belum menikah ? mempunyai makna sebagai berikut : Jika anda merasa apa yang anda lakukan selama ini belum berhasil, jangan bersedih dan jangan kecewa, perlu di ketahui bahwasanya apa yang anda sedang usahakan ini sudah menjadikan seseorang di dekat anda menjadi kehidupan orang yang anda sayangi senang dengan apa yang sedang kamu usahakan.
  • Jika kamu yang bermimpi berkunjung ke rumah pacar dalam usia remaja, maka mempunyai arti anda adalah seseorang yang mempunyai jiwa suka dengan hal yang baru yang memacu anda akan terus mencoba untuk berhasil. dan perlu di ketahui anda adalah orang yang suka tantangan yang memacu adrenaline. 
Diatas adalah arti mimpi berkunjung ke rumah pacar yang di impikan oleh laki laki, beda hal nya yang memimpikan ini adalah seorang wanita. Simak uraian lengkap nya sebagai berikut :
  • Jika anda yang bermimpi berkunjung ke rumah pacar anda seorang wanita tetapi anda yang sudah menikah maka mempunyai makna sebagai berikut : Sekarang anda sedang mengalami apa yang anda alami di kehidupan nyata. berarti anda sedang mengalami masalah yang sangat banyak dan menyebabkan anda stres untuk menjalani kehidupan ini. Namun jangan bersedih dan berkecil hati, tetap semangat dan terus berjuang dengan hari hari mu.
  • Jika anda seorang wanita yang bermimpi berkunjung ke rumah pacar namun anda wanita yang masih berstatus lajang atau belum menikah, maka mempunyai makna sebagai berikut : Selamat apa yang anda ingin kan selama ini sudah menjadi kenyataan, bisa jadi dalam waktu dekat anda akan di lamar oleh pacar anda. Perlu di ketahui semua ini tak lepas dari dukungan keluarga terdekat yang selalu mendukung anda sampai kapan pun. Selalu jaga komunikasi yang baik dalam menjalin hubungan anda.
  • Jika anda seseorang remaja wanita yang berkunjung ke rumah pacar, maka mimpi ini mempunyai arti : bahwasanya anda berkunjung ke rumah pacar ini adalah suatu kebanggaan yang anda rasakan. Namun berbeda dengan pemikiran teman anda yang menganggap semua itu tidak sejalan dengan apa yang anda pikirkan.
Sekian yang bisa saya tuliskan mengenai arti mimpi berkunjung ke rumah pacar, apakah kalian salah satu yang bermimpi tentang ini ? apakah mimpi tersebut bisa jadi kenyataan ? Semua hanya kembali kepada diri kita masing masing. Jangan lupa berdoa sebelum tidur agar terhindar dari yang namanya mimpi yang buruk.

BACA JUGA :

 
Back To Top