Wednesday 23 May 2018

6 Aplikasi Akurat Untuk Melihat Stalker Instagram

Instagram adalah salah satu aplikasi yang sangat banyak di gunakan di jaman yang serba digital ini, selain itu ig juga sebagai sarana media sosial yang banyak di gunakan untuk sebagai tempat mengakses informasi dan juga bisa untuk sebagai sarana hiburan semata. Di lansir salah salah satu situs yang meneliti aplikasi ini sudah disebutkan aplikasi ini sudah lebih dari 1 miliar unduhan. Dengan menginstal aplikasi ini anda akan mendapatkan banyak sekali teman baru maupun teman yang menggunakan ig lain nya. Jika ingin menambahkan teman kalian tinggal follow akun ig yang lain dan jika ada seseorang yang ngefans dengan kamu dia akan follow akun mu.

Buat kalian yang masih bingung apa itu yang nama nya follower ? adalah orang yang secara diam diam melihat akun istagram mu dan kemudian menyukai konten konten yang kamu uplod di sana. Lantas bagaimana jika ada seseorang yang sering kali ngintip akun ig mu ? pasti tidak tau kan ?

Nah pada kesempatan kali ini aku akan membagikan salah satu cara untuk mengetahui stalker ig yaknii dengan menggunakan aplikasi untuk melihat pengunjung instagram. Penasaran bukan ? baik simak aplikasi apa saja untuk mengetahui stalker instagram.


1Who Viewed My Instagram
Aplikasi untuk mengetahui orang-orang yang kepo di Instagram kamu yang pertama adalah who viewed my instagram. aplikasi ini mampu mendeteksi orang orang yang akhir akhir ini sering banget sengopin akun ig mu. khusus nya untuk akun akun yang baru melihat ig kamu.
cara yang paling akurat melihat siapa yang melihat profil Instagram saya
2. Who Viewed my Instagram Profil
Aplikasi untuk mengetahui siapa saja yang sering ngintipin profil instagram yang selanjut nya adalah who viewed my ig profil ini adalah aplikasi akurat yang ke dua setelah yang di atas. Aplikasi ini lebih ke kemampuan untuk menghitung berapa orang yang melihat akun ig mu.
siapa saja yang sering ngintipin profil instagram
3. Who viewed your Instagram
Aplikasi who viewed your instagram adalah salah satu cara yang paling akurat melihat siapa yang melihat profil Instagram saya dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi ini mempunyai kemampuan pada kecanggihan nya yang bisa mengetahui siapa yang stalker akun ig mu termasuk dia yang di privat.
4. Insta Visit Who Views Instagram
Aplikasi yang mampu siapa stalker akun Instagram kamu selanjutnya adalah insta visit who views instagram. aplikasi stalker ig yang ke empat ini lebih ke berapa orang yang berkunjung di akun ig anda, apliaksi stalker ig ini mampu menghitung hingga 200 orang stalker setiap hari nya.
5. InstaStalker - Stalk Anyone
Aplikasi instaStalker-Stalk anyone ini adalah aplikasi stalker ig yang bisa mampu mengetahui siapa saja yang sering memata-matai kamu di sosial media Instagram akhir akhir ini. Dengan menggunakan stalk anyone ini sekarang kamu bisa tau siapa yang kepo sama kamu.
Nah sobat itu tadi adalah beberapa aplikasi yang bisa mencari tahu siapa saja yang sering kepoin profil Instagram selama ini, dan setiap aplikasi mempunyai kecanggihan dan keahlian yang berbeda beda, semua tergantung yang anda butuh kan dan langsung saja di download di playStore atau iOS bagi kalian yang menggunakan iphone.

Dengan menggunakan aplikasii di atas kalian mampu melihat orang-orang yang kepo di Instagram kamu hanya dengan mudah dan cepat.

Mungkin cukup kali ya, tentang pembahasan mengenai beberapa aplikasi stalker ig yang sangat akurat ini. jangan lupa share ke temen temen mu supaya mereka juga bisa tahu mengenai cara melihat stalker ig dengan menggunakan aplikasi untuk melihat pengunjung instagram dengan mudah. Akhir kata semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.

BACA JUGA : 

2 komentar

Saya pernah pkek aplikasi untuk melihat stalker ig kok ada yg g akurat ya gan ?

@hari coba cari di blog ini gan, dg kata kunci cara mengetahui siapa yang kepo dengan ig kita

 
Back To Top