Saturday 21 July 2018

Cara Mengatasi Limited Access Wifi di Windows 7

Cara Mengatasi Limited Access Wifi di Windows 7 - Komputer atau leptop saat ini menjadi peralatan yang wajib kita miliki, terlebih bia kalian adalah seorang mahasiswa atau pelajar. selain buat keperluan tentang dunia pendidikan leptop juga bisa menjadi suatu penunjang cara belajar dan juga menambah ilmu pengetahuan bila di gunakan dengan hal yang positif.

Untuk segala informasi dunia pendidikan dan juga dunia luar perlu yang ada nya internet, dengan menggunakan internet kalian bisa mancari tahu dan juga bisa mendapatkan informasi mengenai dunia luar yang belum pernak kalian temui di lingkungan sekitar anda. Namun sobat pernah tidak pada saat menyambungkan ke koneksi internet tidak juga terhubung dengan keterangan internet limited access. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai satu masalah yang sering kali di alami oleh windows 7. Baik berikut adalah langkah langkah untuk mengatasi limited access di windows 7 sebagai berikut.

Begini Cara Mengatasi Limited Access Wifi Di Windows 7
Ada beberapa cara yang perlu kalian lakukan yakni dengan cara manual dan juga cara mengatasi limited access dengan cara automatis.

1. Membuat setting IP Address menjadi pengaturan otomatis
Dengan cara ini membuat IP Address anda membuat dan menyesuaikan dengan cara otomatis [ada wifi anda. Yakni dengan cara buka bagian control panel - network dan internet - Network and Sharing Center - Pilih Change Adapter Settings - Lalu Klik kanan pada Wireless Netwok Connections pilih properties, setelah itu Klik 2 kali pada Internet protocol Version 4 lalu pilih obtain an IP address automatically dan klik obtai DNSserver address automatically langsung klik OK.

Kalau sobat masih bingung dengan cara di atas kalian bisa saja mengikuti perintah dari panduan cara mengatasi internet limited access pada leptop dengan cara manual. 

2. Membuat IP Address secara manual
Ada kesamaan dalam penyetelan pada yang diatas tersebut, dengan perbedaan pada pengaturan IP nya sajs sob, Pada cara dan langkah yang pertama kalian silahkan menu use the following your IP Address. ada hal yang perlu kalihan ketahui perhatikan untuk menghilangkan limited access di leptop anda harus menyesuaikan IP address dan DNS pada layar komputer anda. 
Cara Mengatasi Limited Access Wifi di Windows 7
Pada langkah ini kalian kosongkan pada Alternate DNS server dan biarkan kosong lali klik. dengan begitu tampilan no internet access tidak akan lagi menghambat jaringan wifi anda di tempat.

Sekian yang bisa saya tuliskan mengenai cara mengetasi limited access pada windows 7 kamu , semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua, jangan lupa share di akun mendia sosial kamu. atau bisa grup wa.

Baca Juga :

 
Back To Top