Wednesday 11 July 2018

Cara Memasukkan Kode Voucher Di Aplikasi Bukalapak - Bayar Pakai Voucher BL

Aplikasi bukalapak adalah salah satu aplikasi yang banyak di gunakan untuk kebutuhan dan kemudahan pembelanjaan anda. bukan hanya bisa digunakan untuk keperluan belanja barang yang anda inginkan , aplikasi bukalapak juga bisa digunakan sebagai transaksi pulsa, bayar listrik, bayar BPJS, air PDAM, tiket kereta dan juga tiket pesawat. Bagaimana sangat mudah bukan ? Selain itu Bukalapak juga setiap hari memberikan keuntungan yang sangat banyak yang bisa di gunakan untuk para pelanggan setia nya, yups Kode Voucher BukaLapak, dengan belanja menggunakan kode voucher kalian bisa menghemat pengeluaran belanja anda pada bukalapak.

Banyak orang yang tidak tau bagaimana cara menggunakan kode voucher Bukalapak ? yups pada kesempatan kali ini admin akan menuliskan langkah langkah belanja menggunakan voucher bukalapak pada pada aplikasi bukalapak anda. Sangat rugi bukan jika anda mendapatkan bonus berupa voucher namun bila tidak di gunakan ? simak penjelasan di bawah ini.
 cara menggunakan e voucher bukalapak

Cara Menggunakan E-Voucher Bukalapak

Kode voucher Bukalapak atau sering kita menyebutnya dengan e-voucher adalah layanan promo yang di berikan oleh pihak Bukalapak kepada para pengguna aplikasi BL. Dengan kalian mendapatkan promo dari Bukalapak sobat akan mendapatkan diskon atau potongan harga yang seharus nya kalian bayar.

Ada beberapa jenis nominal kode voucher yang di berikan kepada para konsumen nya, yakni ada yang 10%, 20% bahkan Bukalapak memberikan hingga 50-80% bagi pelanggan dengan syarat dan ketentuan berlakuk.

Berikut adalah cara memasukkan kode voucher di aplikasi BukaLapak anda dengan mudah.
  • Pastikan sobat BL telah mendapatkan kode voucher sebelum nya entah itu dari manapun, untuk sebagai contoh saya mendapatkan e voucher dari Bank Mandiri seperti gambar di bawah ini.Cara Memasukkan Kode Voucher Di Aplikasi Bukalapak
Gambar di atas menunjukan Kode Voucher BLMO7E1M91 yang di kirimkan oleh Bank Mandiri kepada saya dengan melalui email saya. Nah setelah kamu sudah mendapatkan kode voucher untuk membeli barang di BukaLapak, langkah selanjutnya cacat kode e-voucher anda jangan sampai salah.
  • Masuk pada aplikasi BukaLapak yang ada di hp android atau iOS anda dan silahkan belanja keperluan yang anda ingin kan yang tersedia di bukalapak.
  • Setelah itu jika sudah menemukan barang atau jenis transaksi beli pulsa dll klik barang tersebut lalu pencet tombol BELI yang berada pada pojok kanan bawah berwarna merah, kemudian pilih ke menu Lanjut ke Pembayaran maka akan muncul status alamat yang anda sudah masukan saat pendaftaran pertama kali, dengan konfirmasi ulang Apakah Pesananmu Sudah Benar ? jika pengecekan alamat dan barang yang anda beli sudah benar barang itu yang anda inginkan silahkan usap scrol ke atas untuk mengeklik Lanjut ke Pembayaran yang berada di bagian bawah sendiri dengan warna merah.
  • Jika ada tulisan Metode pembayaran apa yang ingin dipakai ? klik icon bukat yang menunjukkan metode pembayaran Transfer.
  • Setelah itu usap scrol keatas untuk meneruskan membeli dengan e voucher kamu, dengan memberi tanda centang pada perintah Punya kode voucher ? lihat seperti gambar di bawah.Cara Memasukkan Kode Voucher Di Aplikasi Bukalapak
  • Setelah anda memasukkan kode voucher tersebut silahkan klik Gunakan jika kode e voucher masih berlaku dan benar maka pemberitahuan kode voucher bisa di di gunakan akan muncul seperti gambar di bawah ini.
Cara Memasukkan Kode Voucher Di Aplikasi Bukalapak
Nah dengan pemberitahuan Selamat Voucher dapat digunakan silahkan melanjutkan pembelian menggunakan e voucher kamu dengan menekan Bayar berwarna mewah tepat pada gambar di atas. selanjutnya pembelian barang anda dengan menggunakan e voucher anda sudah berhasil. Jika kode e voucher sudah digunakan sebelum nya atau masa aktif kode e voucher anda telah hangus maka akan muncul pemberitahuan bahwa kode voucher bukalapak tidak bisa digunakan, jika kode e voucher masih bisa di gunakan akan muncul notifikasi seperti gambar di bawah ini.
Cara Memasukkan Kode Voucher Di Aplikasi Bukalapakcara menggunakan e voucher bukalapak
Lihat Detail transaksi anda apakah sudah mendapatkan potongan dari e voucher yang anda masukan tadi, oh iya sobat saya lupa, jika kalian sudah mengisi voucher anda lanjutkan transfer untuk sisa belanjaan anda yang masih kurang maka akan muncul gambar seperti di atas ini.

Nah bagaimana sobat sangat gampang bukan Cara Memasukkan Kode Voucher Di Aplikasi Bukalapak anda ? jika anda masih mengalami kebingungan silahkan komentar pada kolom komentar di bawah ini. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di blog enamonyongke yang membahas semua tutorial yang anda perlukan.

Baca Juga :

 
Back To Top