Friday 2 February 2018

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Whatsapp Kita Dengan Mudah

Sobat emon pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi media sosial yang satu ini, Yups, Whatsapp adalah salah satu aplikasi media sosial yang bergerak di bidang telekomunikasi. Dengan menggunakan whatsapp kita bisa melakukan komunikasi dengan mudah dan sangat cepat. Dilansir dari situs resmi whatsapp pengunduh aplikasi ini sudah mencapai lebih dari 1 Miliar lebih. Namun mungkin dari salah satu kalian pasti ada yang belum tau ada rahasia yang bisa kalian ketahui dengan menggunakan aplikasi ini. Nah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit kasi bocoran tentang cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita dengan mudah menggunakan aplikasi pada android kalian.

Dengan aplikasi ini sobat emon dengan mudah bisa memantau dan mencari tahu siap saja sih yang akhir-akhir ini telah sering kepo dengan profil wa kamu ? dan aplikasi ini juga sangat cocok buat kalian yang sedang kasmaran dengan si dia , apakah dia juga sering ngepoin wa mu dan sma dengan yang kamu lakukan ke profil wa nya. Nah kalau kalian sama sama sering melihat profil wa nya berarti kalian sudah ada rasa satu sama dengan yang lain heheheh.

Sebelum melangkah lebih jauh mengenai cara siapa yang sering melihat profil wa kita tidak ada salah nya saja menjelaskan mengenai cara cara singkat menjalankan aplikasi ini. Baik langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini.

Cara Mudah Mengetahui Siapa Yang Paling Sering Melihat Profil Whatsapp Kita

Cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita hanya dengan sekali klik

Langkah Cara Mudah Mengetahui Siapa Yang Paling Sering Melihat Profil Whatsapp Kita, pertama yang kalian lakukan adalah pastinya anda siapkan smart phone yang berjenis android, untuk jenis lain seperti iOS saya belum pernah mencoba. 

  • Langkah pertama pastikan hp kamu sudah ada suatu aplikasi melacak stalker wa yang bernama Who Viewed My Whats Profile jika belum ada sobat emon bisa download di playstore atau klik saja di SINI
  • Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah siapa saja yang sering melihat profil whatsapp kita hanya dengan satu kali klik saja.
  • Jadi kita bisa semakin yakin dan tau ternyata si dia juga sering ngintip profil wa kita dan kita semakin yakin dengan dia hehehe, bagi mereka yang di landa kasmaran.
  • Yang paling seru dalam penggunaan aplikasi ini , aplikasi ini tidak di pungut biaya sepeserpun alias gratis dan kalian bisa menggunakan nya kapan saja di mana saja.
  • Selain mengetahui siapa saja yang melihat wa kita aplikasi ini juga bisa menampilkan jam dan waktu stalker wa kamu. Jadi di sana nanti akan muncul jam yang dimana stalker mengeklik profil wa kamu. Baik langsung saja simak panduan dari aplikasi untuk mengetahui siapa yang melihat profil whatsapp kita ini.

Panduan cara menggunakan aplikasi Who Viewed My Whats Profil

Sebelum masuk di panduan langkah langkah nya saya pastikan sekali lagi sobat harus mempunyai dan memasang aplikasi tersebut di Hp android kalian, dan jika belum sobat emon bisa klik link yang sudah saya tulis di atas tadi, Baik langsung saja
  • Langkah pertama kalian buka hp android kalian dan langsung saja buka aplikasi who viewd my whats profil.
  • Ikuti saja arahan yang muncul pada aplikasi anda , karena baru pertama kali memasang aplikasi ini sobat akan di tampilkan menu menu selamat datang dari aplikasi tersebut.
  • Setelah mengikuti arahan yang berada di layar hp anda maka akan muncul tombol reload yang berada di pojok kanan atas.
  • Tunggu beberapa saat maka kamu akan tau siapa saja nama nama yang selama ini yang sering melihat profil whatsapp kamu.
Pertahikan gambar gambar gambar di bawah ini adalah salah satu contoh siapa saja yang sering melihat profil whatsapp saya.

Cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita

Nah seperti yang saya jelaskan di atas aplikasi ini bisa melihat tanggal dan jam berapa stalker melakukan aksinya. Cari pada menu kalender yang ada di aplikasi tersebut dan klik add yang berada di pojok kiri bawah laku klik. Maka akan muncul lampiran yang isi nya nama pemilik nomor hp yang sudah kamu simpan dan tanggal beserta jam berapa di membuka profil wa mu. 

Nah bagaimana sangat mudah bukan Cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita hanya dengan sekali klik menggunakan aplikasi yang tersedia di android kita. Jadi kalau kalian di curhati dan di teman kalian, bro bagai mana sih cara melihat siapa saja yang ngepoin profil whatsapp kita, langsung saja suruh download aplikasi nya. Sekian semoga bermanfaat bagi kita semua amin amin ya robbalalamin. Jangan lupa like dan share artikel ini jika bermanfaat.

2 komentar

Gmana gan cara cek stalker whatsapp yg akurat ?

@dika.fan bisa pekek aplikasi melihat stalker wa gan

 
Back To Top