Wednesday 18 April 2018

Cara Menghubungi Customer Service Bukalapak

Call center bukalapak terbaru - Perkembangan jaman saat ini sangat bisa di manfaat kan oleh semua manusia, selain itu perkembangan internet kian hari juga kian meningkat, yakni terbukti sekarang ini jangkauan internet sudah sampai bagian pelosok pelosok negeri yang terpencil di wilayah indonesia. Dengan perkembangan internet semakin maju dan berkembang pesat, hal yang paling mudah bisa di rasakan oleh para pengguna internet dan smart phone yakni dengan menggunakan smartphone dan aplikasi canggih kita bisa belanja tanda repot hanya dengan menggunakan aplikasi BukaLapak. Lantas ada apa dengan aplikasi BukaLapak ? yups, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang salah satu aplikasi belanja online yang sangat terkenal ini yakni bukalapak.

Dengan bukalapak kalian bisa melakukan berbagai macam transaksi yakni salah satu diantaranya adalah belanja online. Namun, sobat pernah tidak pada saat anda melakukan transaksi dan ingin membeli suatu barang yang ada di bulalapak tiba tiba suatu hari anda menemui kendala dengan transaksi anda, entah itu barang yang tidak di kirim, barang yang di kirim salah, bisa juga nomor resi yang di updet salah. Pasti sobat akan merasa kurang puas dan ingin komplain di bukalapak kan ? dengan cara menghubungi customer service bukalapak kalian bisa melakukan dan mengirimkan pertanyaan atau komplain di bagian cs bukalapak.

Aplikasi bukalapak ini sama hal nya dengan aplikasi belanja online seperti lain nya yakni Tokopedia, Lazada dan masih banyak lain nya. Sistim dari bukalapak ini adalah berkumpul nya penjual online yang ada di seluruh penjuru tanah air yang bergabung dan bersatu dalam satu aplikasi yakni bukalapak. Meskipun bergabung menjadi satu penjual nya tetap mendirikan dan memasarkan dagangan nya dengan cara sendiri sendiri dengan nama pelapak yang berbeda. Sistem belanja online di bukalapak ini adalah belanja online yang sangat nyaman, mudah dan juga aman pastinya. Dilengkapi juga dengan fiture transaksi yang banyak sekali dan juga customer service yang siap melayani anda selama 24jam yang mampu menampung keluhan dan pertanyaan anda.
Cara Menghubungi Customer Service Bukalapak

Cara Menghubungi Customer Service Bukalapak

Yang sudah saya katakan dia atas tadi jika anda sebagai konsumen yang telah di rugikan atau sedang ingin komplain sesuatu yang mampu membuat bukalapak menjadi yang lebih baik untuk konsumen nya sobat bisa langsung untuk menghubungi Cp bukalapak di nomor cs bukalapak terbaru (021) 1500350. Untuk pengaduan ini biasanya di kenakan biaya sesuai tarif yang di tentukan oleh provider.

Jika soba tidak memiliki pulsa untuk mengadu ke cs bukalapak kalian juga melakukan dengan cara yang lain yakni menggunakan tempat pengaduan dan komplain yang tersedia situs resmi yang sudah di buat oleh pihak bukalapak di bawah ini atau email cs bukalapak yang tersedia untuk cara cepat menghubungi bukalapak.


Tata cara untuk melakukan komplain ke cs bukalapak atau cara menghubungi admin di bukalapak menggunakan internet yakni dengan mengungjungi dan mengeklik alamat web atau link yang sudah saya sediakan di atas. Maka dengan  begitu pada saat anda masuk pada halaman utama tersebut sobat akan di mintai atau disuruh untuk mengisi data data lengkap anda seperti, kategori komplain apa yang ingin anda ajukan. Selain itu jika sobat ingin komplain tentang hal yang kurang mengenakan atau tentang hal yang berbau mencurigakan usahakan sobat memiliki captruescreen atau sering kita menyebutnya screenshoot. Dengan bukti seperti itu Customer Service Bukalapak akan merasa terbantu dan mudah untuk menyelesaikan masalah yang anda berikan.

Oh iya jika dengan cara menelpon cs bukalapak tidak ada pulsa kemudian kunjungi halaman atau link cp yang tersedi tersebut tidak bisa lakukan, anda bisa melakukan cara yang lebih dikatakan lebih mudah dengan mengunjungi alamat resmi media sosial nya di antaranya adalah fb.com/bukalapak, jika kalian tidak mempunyai fb sobat bisa mantion di twitter @Bukalapak_Care .

Layanan dan keluhan pelanggan bukalapak ini bisa saya menampung dan menerima yang on 24 jam. Namun jika sobat ingin di tanggapai oleh cs bukalapak lebih cepat kali ini cobalah sobat untuk mengajukan pertanyaan ataau komplin pada saat jam kerja. jika anda terpaksa komplain bukan di jam kerja tidak usah kawatir maka tidak lama lagi tim BL akan menghubungi kamu kembali.

Nah sobat itu tadi adalah membahas tentang Cara Menghubungi Customer Service Bukalapak , dan semoga informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi kita semua yang membaca. Buat dan patuhi tatacara belanja online sehingga belanja online bisa hemat dan nyaman.

2 komentar

gan bagaimana cara komplain barang di bukalapak ?

Nomor cs bukalapak brp ya gan ? Mau komplain barang nih..

 
Back To Top